Laksanakan Shalat Jum'at di Mesjid Al Mu'minun Asrama Polres Simalungun, AKBP Agus Waluyo Bagikan Masker dan Sampaikan Pesan

Laksanakan Shalat Jum'at di Mesjid Al Mu'minun Asrama Polres Simalungun, AKBP Agus Waluyo Bagikan Masker dan Sampaikan Pesan
Kegiatan Kapolres Simalungun Lakukan Ibadah di Mesjid Al-Mu'minun, Aspol Simalungun

SIMALUNGUN- Program pemerintah yang tertuang dalam "Inpres No. 06 Tahun 2020" tentang pelaksanaan tindakan pencegahan dan percepatan penanggulangan penyebaran wabah Virus Corona, termasuk juga melakukan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru oleh masyarakat.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., sepenuhnya mendukung program pemerintah terkait penanggulangan dan pencegahan Covid-19, dengan melakukan kegiatan pemantauan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di sejumlah wilayah hukum Polres Simalungun.

Rangkaian kegiatan dibarengi dengan membagikan masker senantiasa dilaksanakan Kapolres Simalungun bersama jajarannya, terkait adaptasi kebiasaan baru di wilayah tugasnya.

AKBP Agus Waluyo juga lakukan hal yang sama, membagikan masker kepada seluruh jemaah usai melaksanakan Shalat Jum''at berjamaah di Mesjid Al Mu'minun, Asrama Polres Simalungun, jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Jumat (04/09/2020) lalu.

Di sela-sela kegiatannya siang itu, Kapolres Simalungun menyampaikan himbauan kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah Sholat Jum'at berjamaah tetap mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

"Di masa Pandemi Covid-19 ini, marilah kita senantiasa melaksanakan kegiatan beribadah dalam aturan adaptasi kebiasaan baru, " sebut AKBP Agus.

Selain itu, selanjutnya Kapolres Simalungun mengutarakan, kita disiplin mengikuti protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari maka dapat disebutkan kita sudah menjadi pejuang dalam melawan Virus Covid-19 ini.

"Marilah, bersama-sama kita juga menjaga kesehatan dengan berolahraga dan  selalu menjaga kebersihan di lingkungan sekitar terutama tempat tinggal kita, tempat ibadah. Termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dan sistem imun kita tetap terjaga, " ujar AKBP Agus.

Tak hanya itu, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas menjelang perhelatan atau pesta demokrasi menyatakan dukungan sepenuhnya penyelenggaraan Pilkada Serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Pesan saya, mari bersama kita mendukung Pilkada Damai dan menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Simalungun demi meningkatkan pemulihan Ekonomi dan Reformasi Sosial pada masa Pandemi Covid-19, " pungkas AKBP Agus Waluyo mengakhiri.

(Amry Pasaribu)

sumut simalungun
Amry Pasaribu

Amry Pasaribu

Previous Article

Jelang Pilkada, Kapolres Simalungun Lakukan...

Next Article

Arus Listrik Diduga Penyebab Kebakaran di...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Muhis

Muhis

Postingan Bulan ini: 13

Postingan Tahun ini: 50

Registered: Feb 21, 2021

Didik S

Didik S

Postingan Bulan ini: 10

Postingan Tahun ini: 31

Registered: Apr 1, 2021

Sopiyan hadi

Sopiyan hadi

Postingan Bulan ini: 9

Postingan Tahun ini: 11

Registered: Jul 10, 2020

Agung Libas

Agung Libas

Postingan Bulan ini: 7

Postingan Tahun ini: 11

Registered: Apr 8, 2021

Profle

Heryudin

Bakti Sosial di Bulan Ramadhan, Komunitas New Spantin Pamekasan Bagikan Sembako
TNI - Polri dan Satpol PP Gelar Olahraga Bersama PMI Yang Dikarantina di Sumenep
Seorang Penadah Motor Hasil Curian, Berhasil di Amankan Tim Tekab 308 Way Kanan
Pimpin Apel, Kapolres Sumenep : Anggota yang Terlibat Narkoba Akan Ditindak Tegas

Follow Us

Recommended Posts

Korlantas Polri Siapkan Pelayanan SIM Online
Dukung Keterbukaan Publik, Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Lakukan Kegiatan Press Release
Dirlantas Poldasu Ajak Masyarakat Untuk Urus dan Perpanjang SIM Dari Smartphone
Miliki 3 Amplop Ganja, Pria Warga Sidodame Ditangkap Tekab Polsek Medan Baru
Kapolda Sumut Jalin Silaturahim Bersama Tokoh Lintas Agama Sambut Bulan Ramadan