Keluarga Personil Lakukan Isolasi Mandiri di Asrama Polisi, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Sampaikan Bantuan

Keluarga Personil Lakukan Isolasi Mandiri di Asrama Polisi, Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Sampaikan Bantuan
Isolasi Mandiri Dilaksanakan Keluarga Personil, Kapolres Simalungun dan Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Berikan Bantuan Sembako di Asrama Kepolisian Resor Simalungun

SIMALUNGUN -  Implementasi Inpres Nomor 06 Tahun 2020 tentang pencegahan penyebaran Covid-19 serta adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. Kapolres Simalungun beserta anggota Polres Simalungun berkomitmen untuk terus melakukan pendisiplinan dalam penggunaan masker, jaga jarak, hindari kerumunan.

Hal ini dibuktikan sejak tanggal 11 September 2020, dengan kesadaran sendiri keluarga anggota polri melakukan isolasi mandiri selama 14 hari. Kapolres bersama nyonya Rissa Agus Waluyo memfasilitasi serta memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya di Asrama Polres Simalungun, jalan Sangnawaluh, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sabtu (12/09/2020) pagi.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo dan disusul Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Nyonya Rissa Agus Waluyo berikan bahan sembako, sayur mayur dan memfasilitasi perlengkapan kesehatan bagi keluarga Polri yang menjalani isolasi mandiri. Selain itu, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan isolasi mandiri yang dilaksanakan oleh keluarga Polri yang tinggal di Asrama Polres Simalungun ini juga mendapat dukungan Kapolres Pematangsiantar.

"Hari ini kita mendistribusikan sembako dan Ibu Ketua Bhayangkari juga menyalurkan sayur-sayuran segar agar dapat dipergunakan bagi anggota Polres Simalungun dan Polres Pematangsiantar yang saat ini melakukan isolasi mandiri, " kata Kapolres Simalungun melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring dalam keterangan persnya.

Bahkan, perhatian AKBP Agus Waluyo terhadap anggota Polres Simalungun dan keluarga, tidak hanya sampai disitu dan menyebutkan sudah menyiapkan fasilitas kesehatan dengan membuat tempat cuci tangan portable di lapangan Asrama Polres Simalungun serta petugas Poliklinik siaga 24 jam, bertempat di depan asrama Polres Simalungun.

"Ini semua membuktikan bentuk komitmen kita untuk mendukung serta melaksanakan Inpres No. 06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Bapak Presiden Jokowi. juga atensi pelaksanaan intruksi Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Martuani Sormin, M.Si., dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari, " sebut AKBP Agus yang dalam pers rilis Kasubbag Humas Polres Simalungun.

Ketua RT 21 Asrama Polisi Polres Simalungun Nyonya P Simamora yang akrab disapa Mitu mengatakan kegiatan isolasi mandiri dilaksanakan atas kesadaran seluruh keluarga polri. Salah satu wujud dalam rangka mendukung pemerintah dan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya mewakili rekan-rekan keluarga anggota polri mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Kapoles Simalungun serta Ibu Ket a Bhayangkari Cabang Simalungun telah memberikan bantuannya dan  semoga pandemic covid 19 ini segera selesai dan semua kembali normal, " sebut Ketua RT 21 P Simamora melalui Kasubbag Humas Polres Simalungun.

(Amry Pasaribu)

simalungun sumut
Amry Pasaribu

Amry Pasaribu

Previous Article

Polres Simalungun Lakukan Pendisiplinan...

Next Article

Satres Narkoba Polres Simalungun Ringkus...

Related Posts

Peringkat

Profle

Wartabhayangkara.com verified

Muhammad saleh

Muhammad saleh

Postingan Bulan ini: 136

Postingan Tahun ini: 136

Registered: Apr 7, 2021

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 57

Postingan Tahun ini: 57

Registered: Apr 8, 2021

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 34

Postingan Tahun ini: 253

Registered: Nov 20, 2020

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 22

Postingan Tahun ini: 22

Registered: Apr 8, 2021

Profle

Muhis

Kapolsek Godean : Jangan Lagi ada Judi Sabung Ayam
Jelang Ramadhan Polres Jember Gelar Giat Cipta Kondisi
Polsek Srumbung Salurkan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19
Polri Pastikan Senjata Yang Digunakan Pelaku Teror Jenis Airsofgun

Follow Us

Recommended Posts

Korlantas Polri Siapkan Pelayanan SIM Online
Dukung Keterbukaan Publik, Rutan Kelas 1 Labuhan Deli Lakukan Kegiatan Press Release
Dirlantas Poldasu Ajak Masyarakat Untuk Urus dan Perpanjang SIM Dari Smartphone
Miliki 3 Amplop Ganja, Pria Warga Sidodame Ditangkap Tekab Polsek Medan Baru
Kapolda Sumut Jalin Silaturahim Bersama Tokoh Lintas Agama Sambut Bulan Ramadan